Rabu, 23 November 2016

About Me :)


November, 2016
Assalamualaikum wr.wb

Hello... Ini adalah postingan pertama aku di blog ini. Jadi kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu. Blog ini ditulis oleh seorang anak mahasiswa baru, sebenarnya sih aku membuat blog ini karena kewajiban, berhubung salah satu mata kuliah di kelas ku mewajibkan kami mempunyai blog, kok jadi kesannya terpaksa yaa? hehe, enggak kok, aku udah lama punya niat mau buat blog,  tapi banyak aja halangan yang datang. Blog ini kuberi nama  karena disini aku ingin berbagi cerita tentang segala baik itu tentang masa remaja, kehidupan atau apapun itu. Pertama aku mau kenalin diri dulu, nama lengkap ku Khairunnisa Harahap, kelahiran tahun 1997, aku seorang mahasiswa semester 1 yang sedang menuntut ilmu di salah satu universitas di sumatera utara, tepat nya USU. Semoga blog ini dapat aku isi dengan postingan-postingan yang menarik kedepannya dan terimakasih kepada siapapun yang telah membuka blog saya apalagi membaca tulisan saya kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sang Pemimpi Template by Ipietoon Cute Blog Design